Selasa, 26 Juni 2012

transformice

selamat datang di transformice antonindo!.blog ini mengenai map,cara,trick dan map editor.
A.map
map adalah tempat stage/ronde.cara membuatnya harus membuka title chubby mouse(1000cheese)
B.cara
kalian bingung cara memanjat kan?.kalian tinggal tekan A,W,D(kanan)dan kiri,atas,kanan(kanan)
D,W,A(kiri)kanan,atas,kiri(kiri)
C.trick
kalian pernah gak melihat tikus lempar hiasan?itu adalah confetti.cukup tekan E. dulu ada event conffeti namanya carnival tugas event itu melempar conffety sampai ketemu baju.
kamu liat tikus shuffle gk?itu agak rumit kalian buka saja http://www.youtube.com/watch?v=nN2GxbDNcPA. (aku pake helm biru ^^)
D.map editor
kalian pernah kan melihat stage yg unik,rumit,lucu,bagus,dll?
itu adalah map creatif! terutama temple,bunnycake,impuredeath,tuiiii,rodenticus dan,hamyu.
liat saja cara caranya di http://www.youtube.com/watch?v=Wxv0hXIv5H8&feature=related


nah saya punya cara untuk dpt cheese dan fraise!
cheese = kalian ketik di chatbox /facebook atau kalian ganti password
fraise = kalian pergi ke room 286637850 dan caranya lihat di sini http://www.youtube.com/watch?v=3a_DBccomdM

jenis-jenis room
A.room towerdefense
room ini seperti permainan melindungi menara
B.baffbot
room ini bisa main di map fantastic dan bisa menyalakan lagu
C.ffa
room ini mengenai pertempuran merebut first
D.survivor
room ini mengenai pembunuh tikus atau skill killer shaman
E.quiz
room ini mengenai pertanyaan
F.801
ini adalah pendiaman elise dan papaille
G.bootcamp
room ini untuk tentara dan latihan super hardmode map
H.shaman
room ini menunjukan keahlian jadi shaman
I.racing
room ini untuk balapan
J.vanilla
room ini untuk map buatan transformice contoh : 0,1,2,3,124,34

dan mod kita adalah
TIGROUNETTE
MELIBELULE
SYDOLINE
LOUKNO
BARRYDARSOW
ADELL
                                                        bitacyank          antonindo
my friend
aiskrim
bitacyank
billyjonatan
norserver
diciganteng
javelineou

my room private
/room peko
/room vanilla peko
/room peto!
(maaf namanya aneh)

TOTEM SHAMAN!
kalian pernah ga liat shaman bulu yg di atas kepalanya hampir jatuh atau miring?
itu namanya shaman hardmode
kalian pernah liat bulu yg di pakai shaman hardmode gk?
itu namanya totem!
A:"cara dapat totem gimana sih,antonindo?"
antonindo:"kamu butuh 1000 saves shaman ketika udh punya title <<shaman>> kalian langsung log out dan login lagi karena kalau tidak logout maka totem yg kalian capai akan hilang untuk SELAMANYA!!!!!

SURVIVOR VAMPIRE!
A:"kok aku ke room survivor ada vampire?"
antonindo:"yap itu dari update lusa kemaren liat nih"
ya kata antonindo emng betul.cara kendaliin vampire kalian kabur dari kejaraan vampire dan hati hati jangan jatuh atau mendekat dengan vampire karena kau akan jadi vampire.ketika kalian jadi vampire kalian harus mengejar tikus yg lain.caranya kalian mendiam di dekat tikus itu dan pencet bawah beberapa kali sampai tikus itu jadi vampire.

HAH KOK THEJKB FIRST MULU!
A:"aku ketemu yg namanya thejkb :'( terus aku di balap"
antonindo:"oh thejkb itu rank 1 dari 140.000 lebih dan dia punya title <<LIGHTNING!>>"
ya thejkb itu sangat hebat dan sombong!.jika orang menyapa dia dia akan mute/banned kamu!.makannya kamu waktu ketemu thejkb langsung sepi roomnya.

WEHH INI KENAPA KOK MAPNYA TERBALIK ?!?!?!?
A:"aku ketemu map kebalik!.ini sebenarnya pernah ku lewatin.map ini normal.tapi kok jadi kebalik?"
antonindo:"itu gara gara ngelag/bug"
hmm aku juga pernah kayak gitu.kata orang sih itu ngelag/bug.makannya hindarin orang yg banyak ngelag!.

hanya hiburan :D
-http://www.youtube.com/watch?v=BHuM45U0B4s
-http://www.youtube.com/watch?v=bqk1yOBruO4
-http://www.youtube.com/watch?v=u0yYwd8jW1I
-http://www.youtube.com/watch?v=8lnTUjYRyfE&feature=related

MAP EDITOR!
kalian pengen tau cara buat map?
dan pengen map itu menjadi permanent?
DAN PENGEN MENJADI TERKENAL??!!??!
nonton ini! versi impuredeath :)!
http://www.youtube.com/watch?v=ane7ywVHrmU
saya punya scroling code
<C><P F="4" L="1600"/><Z><S /><D /><O /></Z></C>

enjoy the game :)
antonindo
www.transformice.com


me and javelineou!
gw sm jave ngeles bareng.nama jave di ambil dari TDP4.jave tau transformice dari gw sm thobi.
kalo gw ol dia ngajak.enak puny temen kyk dia :).pernah ke rumah ku.orangnya ngelawak  wkwkwkkw.kalo lgi marah serem O_O.orgnya kalem tapi ngelawak.kalo lgi les sering ngelawak besar ampe gurunya marah beuh.room offical jave sm gw /room peko.

created by antonindo and javelineou
desing antonindo
document javelineou and antonindo




2 komentar:

  1. apakah anda sudah mendapatkan Fraise tersebut ?

    BalasHapus
  2. klo ada evnt fraises nya bisa gak

    BalasHapus